0ntel & Kakak Kelas

on

siang itu matahari terik banget (abiz dhuhur). gw n temen gw si Fifi liat kakak kelas kita si Welly (cowok lhoo) pulang sekolah. si Fifi ngefans banget ama kak Welly, oh ya waktu itu kita kelas 1 SMA truz Welly kelas 3 SMA. si Fifi girang banget ketemu idolanya, trus sekalian dech gw komporin, gw suruh si fifi ngejar si welly pake ontel. kita langsung minjem ontel, fifi yang nyetir truz gw di boncengan. kita berdua ngikutin welly ama temennya dari belakang, agak jauhan dikit biar gk ketahuan. gak peduli siang yang panas banget kita tetep maju pantang mundur ngjar tu senior (kurang kerjaan banget nih 2 bocah)…nah pas nyampe jalan yang agak nanjak tiba-tiba ontel yang dipacu dg menggebu-gebu jadi oleng truz nabrak pager rumah orang…alamaaakk untung gk ada orang, bisa turun pamor gw klo ada yang liat….

Tinggalkan Balasan

