kelakuan konyol cinta monyet anak sekolahan

katanya klu orang lagi jatuh cinta bisa melakukan hal-hal yang enggak terpikirkan sebelumnya. hah ini cerita tentang apa yang telah gw lakuin dulu, moment konyol cinta monyet anak sekolahan.

waktu itu kan gw suka ama kakak kelas gw. nah tiba-tiba gw lost contact ama dia, gw ngerasa seolah-olah dia menghindar dari gw.

saat ntu gw kan masuk boarding school so ada pembatasan pergaulan antara cowok n cewek. gw suka ama dia n menjalin komunikasi ama dia bukan berarti gw macarin dia lho.

gw penasaran napha dia menghindar dari gw. gw juga sedih ‘cz pasti ngerasa ada yang ilang dunk.

oh iya dia kan kuliah di luar kota, klu liburan dia suka mampir k sini (boarding school).

langsung aja oK !

suatu siang (hampir dhuhur) di kelas gw masih mikirin dia. gimana caranya gw bisa ngeliat dia meski cuma bentar (namanya juga orang suka, ilang y pasti dicariin). aha ! gw dapat ide, karena abis ini jam kosong jadi bisa langsung pulang, gw akan pulang duluan gk pake nunggu temen2.

akhirnya begitu bel bunyi gw langsung ngibritt pulang k asrama. nyampe di asrama suasana masih sepi ‘cz orang2 belum pulang, gw naruh buku sekenanya di musholla, adzan berkumandang truz gw langsung lari ke kamar mandi yg deket dg masjid. oh y karena mata gw minus so gw sengaja pake kacamata biar bisa ngeliat dengan jelas dari jarak jauh. gw pun manjat bak air d kamar mandi, gw ngintip ke luar. dia kan pasti sholat dhuhur jama’ah di masjid. gw nungguin dia nongol buat wudlu. gw tunggu dg sabar eh..akhirnya nongol juga tuh orang. gw liatin trus mulae dari turun tangga ampe dy wudhu ampe selesai wudhu truz masuk masjid. hahaha rasanya lega bisa liat meski cuma bentar (untung gk ada orang di kamar mandi). karena air di bak amber n permukaannya agak licin, gw hampir jatuh tp untuk gw cekatan jd langsung pegangan.

hehmm tu sebagian dari kenangan konyol waktu sekolah dulu…klu inget jadi ngakak…napha gw bisa ngelakuin hal kyk githu ??? dasar anak2….

Tinggalkan Balasan

