Do’a Pagi

ya Rabb…

ketika Engkau jauhkan dia dariku

aku mohon lapangkanlah hatiku

sabarkanlah aku agar tidak menghujat takdir-Mu

karena aku yakin kelak hadiah terindah dari-Mu

akan datang tepat waktu

ya Rabb…

lindungilah aku, jaga selalu hatiku

karena dunia ini sangat menyilaukan bagiku

ya Rabb…

aku hanya perempuan biasa

hamba yang kotor dan penuh dosa

maafkan hamba jika kadang aku lalai pada-Mu

ya Rabb…

semoga kelak aku menemukan sosok yang mampu membimbingku

menjadi imam-ku

imam yang memiliki cinta yang akan menuntunku,

menemaniku dalam meniti jalan cinta-Mu

amiin…ya mujiibas saailiin

Tinggalkan Balasan

