sepi ini…

on

sepi…yeah memang sepi

setelah tawa dan canda mampir sebentar kini kembali sepi

ku mencoba memahami kesendirian ini

memahami apa sebenarnya yang aku cari

aku tak bahagia, itu kenyataan sebenarnya

hari-hari yang dilalui untuk bertahan dan bertahan

menutupi suatu hal yang dari dulu menekan pikiran dan hati

sepi…aku takut

takut kalau suatu saat aku tidak bisa bertahan lagi

dalam sepi aku menanti

menanti hari kebebasan

untuk tidak merasakan perih ini lagi

Tinggalkan Balasan

