catatan di jalan raya

on

setiap pagi saat saya pergi bekerja saya selalu mengeluhkan ramainya jalan raya dengan orang-orang sembrono. seharusnya semua berada di jalur masing-masing, bukannya sudah ada garisnya? tinggal mematuhi saja apa susahnya sih ? emang semua pasti buru-buru pengen nyampe di tempat tujuan, tapi kalau ngambil jalurnya sembarangan trus menyebabkan kecelakaan dan musibah siapa yang mau disalahin hayoo ?

jalan yang saya lewati adalah jalan raya 2 arah. karena saya harus belok ke seberang jalan jadi saya ngembil posisi di tengah-tengah jalan raya, tapi para pengendara motor yang dari arah lawan seringnya seenaknya sendiri, mereka seenaknya ngambil jalur lawannya, padahal dari arah lawan juga ada pengendara yang lewat, jadi ntu jalan dikuasai seenak udelnya, klu gak pengen telat ya berangkat lebih awal, jalan itu milik umum, yang make gak cuma satu orang doank, jadi pengguna jalan yang tertib gitu gak bisa tah???…..heran, klu dr kebiasaan sepele gitu aja gak bisa apalagi yang gedhe, gitu gimana mau maju….?? udah dikasih porsinya sendiri2 masih aja rakus ngambil porsi orang lain. bener-bener kebiasaan buruk yang selalu dipelihara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s