Rab ne bana di jodi

Nah satu lagi ini film india yang saya suka, Rab ne bana di jodi. Diperankan oleh Shahrukh Khan dan Anushka Sharma.
Saya gak mau menceritakan detailnya (silahkan nonton sendiri hehehe), intinya film ini menceritakan perjuangan dan pengorbanan Surindher Sahni (Shahrukh Khan) untuk mendapatkan cinta Taani (Anushka Sharma).
Suri yang begitu baik dan polos mencoba membalik kesedihan Taani yang kehilangan Ayah dan calon suaminya tepat saat dia akan menikah. Suri menunjukkan cintanya dengan cara yang tidak pernah terpikirkan oleh Taani, meski sudah sah menjadi suami-istri sesuai wasiat Ayah Taani tapi Taani belum mencintai Suri, cinta Taani seolah ikut mati juga.
Namun cinta Suri akhirnya meluluhkan hati Taani. yang saya catet baik-baik di memori saya adalah ketika Taani bilang “yang diinginkan wanita hanyalah seseorang yang mencintainya seperti belum pernah ada seorangpun yang dicintai sebelumnya”. yah…mungkin itu juga yang saya harapkan karena saya juga wanita.
kadang iseng-iseng saya ngomong, ya Tuhan kalau di dunia ini masih ada orang yang seperti Surindher, tolong sisakan satu untuk saya. hahahaha😀 ngaco.com
Saya akui cara Suri memenangkan hati Taani jempol banget. n i love this movie rab ne🙂

Tinggalkan Balasan

