Sulis…oh Sulis…

on

Semuanya pasti udah pada tau, Sulis partner duat Haddad Alwi di album shalawat “Cinta Rasul”. Entah siapa yang mulai, siapa yang memprovokatori, banyak yang bilang gw (waktu masih SD) mirip ama Sulis. Kakak-kakak kelas gw, tetangga gw, temen gw pada bilang gw mirip Sulis, aduuuh kenapa gak sekalian dimiripin Cindy Cenora, Tasya, ato Leony gitu…(hahaha ngareepp)
Karena penasaran maka tiap gw nonton VCD Cinta Rasul, gw pantengin trus ntu wajahnya Sulis, bukan karena gw naksir tapi hanya pengen membuktikan aja.
Sebenernya sebel juga sih dimirip-miripin disama-samain ama orang lain, tapi untungnya yang dimiripin ntu Artis hehehehe, klu gw ikut kontes mirip artis mungkin bisa jadi juara hahahaha
Sayangnya kemiripan ntu hanya bertahan saat gw masih SD aja, sekarang yaa beda jauuuuuuuh…kayak Surabaya-Merauke jalan kaki. :p

Tinggalkan Balasan

