Bù huì děngdài rènhé rén de shíjiān hé niánlíng (不会等待任何人的时间和年龄)

on

waktu

Note : sebelumnya, untuk yang mahir bahasa mandarin, kalau judul yang saya tulis salah mohon kontribusinya untuk memperbaiki tata bahasanya. thank’s a lot😉

Sering sekali saya mendengar cerita betapa orang sangat kecewa setelah waktu berlalu namun dia tidak mencapai target yang diidamkan. Sering juga saya menemukan beberapa orang yang menyia-nyiakan waktu mudanya, waktu longgarnya untuk hal yang sangat tidak produktif dan bermanfaat, berfoya-foya seolah hidup hanya hari itu saja.
Kawan…tidak tahukah kalian berapa banyak orang yang tiba-tiba mati, jika itu terjadi pada kalian, apa yang bisa kalian perbuat ? nothing !!!
Bù huì děngdài rènhé rén de shíjiān hé niánlíng (不会等待任何人的时间和年龄)…”waktu dan usia tidak menunggu siapapun”, saya membaca kata mutiara itu waktu membuka sebuah web bahasa mandarin, saya hanya ingat indonesiannya tapi lupa kalimat mandarinnya (jadi saya translete di Google saja).
Kalimat itu sangat bagus untuk memotivasi kita, dan hal itu sangat benar. Pernahkah waktu berhenti sejenak barang 1 detik saja ? kalau jam dinding atau arloji kita memang bisa berhenti, tapi hitungan waktu tidak pernah berhenti. Sudahkah kita memanfaatkan waktu kita sebaik-baiknya ?
Usia…setiap tahun usia kita bertambah dan kita merayakannya dengan suka cita, padahal kita tidak tau berapa jatah usia yang masih tersisa untuk kita.
Kita pastinya memiliki banyak impian, ambisi, cita-cita, harapan dalam hidup kita, berusahalah dengan maksimal untuk meraih apa yang diinginkan, berlombalah dengan usia dan waktu ! get ur dreams guys…! lakukan sekarang karena “waktu dan usia tidak menunggu siapapun”…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s