Kemalangan menuju toko buku

on

Sore itu sepulang dari kantor Anis berencana ke toko buku untuk membelikan adeknya kamus bahasa mandarin, Anis mengajak Serly untuk menemaninya, Serly menyanggupi tapi menunggu setelah maghrib.
Setelah maghriban mereka berdua mulai jalan, Anis mampir mengambil uang di ATM di sebuah Hipermarket dan Serly menunggunya di tepi jalan raya yang agak ramai saat itu. Saat Anis balik dari ATM jalanan sudah mulai macet, mereka berdua harus putar ke arah balik untuk menuju toko buku, sayangnya kendaraan semakin padat dan mereka tidak bisa putar balik. “haduh masa’ ke toko buku deket ke timur dikit aja harus putar balik jauh ?” gerutu Serly, “ayo potong lewat jalan An Nuriyah aja” ajak Anis. Mereka pun berbelok ke gang tersebut, mereka harus menuntun motor karena ada tulisan “harap turun dan matikan mesin motor” hehmmm ok, fine!…Serly meminta ganti Anis yang nuntun motor, Anis segera menuntunnya karena di belakang juga ada orang yang nuntun motornya, Serly menyuruh Anis berhenti namun Anis tidak dengar dan lanjut lurus nuntun motornya, sekilas dilihatnya tampak Serly berjalan tersaruk-saruk tapi Anis tidak tau kenapa. sesampainya di ujung gang Anis baru tau kalau ternyata sandalnya Serly putus, Anis langsung ngakak…”sandal putus gitu kug dipelihara aja” Anis masih ketawa, “ya nggak tau mbak Anis…kalau tau putus ya nggak aku pake” Serly jd ikutan ketawa, “ya ampun…sial banget udah macet, nuntun motor, sekarang sendal putus pula” kata Anis sambil mencoba berhenti ketawa, “kalau jalan sama sampean kug jadi aneh2 sih mbak” kata Serly “nggak tau hehehehe” balas Anis.
Mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju toko buku yang seharusnya cuma kurang dari 10 menit malah jadi rasanya sejam-an gara-gara harus muter-muter jalurnya.. eniwei, akhirnya sampai juga🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s