maafkan aku Tuhan…

on

Allah memiliki sifat Rahman dan Rahim. Betapa Dia memang sangat pengasih dan penyayang. Aku selalu berusaha mensyukuri semua yang telah Dia beri dalam hidup ini, namun kadang rasa syukur bercampur rasa malu dan bersalah. Saat ibadah mulai menurun kualitasnya, saat kewajiban kepada Tuhan menjadi nomor dua kerena terlalu sibuk dengan kepentingan dunia, Allah tetap menyayangiku. Saat aku berharap suatu hal ternyata Dia mengabulkannya, bahagia sekali tentunya, namun sejenak perasaan lain juga muncul, ras malu dan bersalah karena mengabaikanNya padahal aku sangat membutuhkanNya, aku tidak bisa apa-apa tanpa kuasaNya. Mungkin Allah sudah bosan mendengar permintaan maaf hambaNya, tapi Dia tetap Maha Pengasih dan Penyayang.
Untuk semua kelalaianku, maafkan aku Tuhan……….

Tinggalkan Balasan

