keberanian dari kuatnya ambisi

on

tempat paling favorite bagiku di kota Gresik adalah bukit bintang (mereka menyebutnya seperti itu) yang berada di Kebomas. dari atas sana aku bisa melihat pemandangan gemerlap kota Gresik saat malam hari, aku suka kerlap kerlip cahaya dalam gelap, indah sekali.

saat aku memiliki kamera baru aku langsung pergi ke sana, dari dulu aku sangat ingin memotretnya dan menunjukkan kepada semua orang kemilau kota Gresik saat malam hari, dan betapa romantisnya pemandangan itu.

di atas bukit terdapat warung kopi lesehan dengan barisan pendopo2 kecil dari kayu untuk tempat lesehan. awalnya warung itu ada di barat lalu pindah ke timur, sebenarnya pemandangannya sama namun ada bagian yg lebih indah di lokasi warung yg awal.

lokasi warung awal sudah reyot namun masih menyisakan beberapa bagian warung, tempatnya sudah pasti gelap dan rimbun semak2, entah kenapa ambisiku untuk memotret di lokasi itu sangat besar hingga aku mengabaikan betapa seramnya lokasi itu, aku tak memikirkan apa-apa selain aku harus mendapat gambar yang bagus.

aku menyuruh adik laki-lakiku menunggu di luar pagar, lalu aku masuk ke bagian warung yang hampir rubuh.

dari kejadian ini aku memahami sesuatu, ketika kita memiliki sebuah ambisi besar dengan keyakinan yang full maka kita akan mendapat suatu keberanian yang besar untuk memenuhi ambisi tersebut, aku berambisi besar untuk mendapatkan foto yang cantik dari lokasi tersebut, yakin 100% akan mendapat view yang bagus dari situ, aku nekat menerobos tempat gelap, kotor, dan mungkin juga angker sendirian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s