Up Grading Yourself

on

Hidup ini dinamis, tapi kadang kita stagnan, apanya ? capability kita…knowladge kita…bagaimana kita dapat mengikuti kehidupan yang dinamis dengan kondisi diri yang stagnan ?…maka yang diperlukan adalah sebuah up-grading…jika ingin mengubah sesuatu mulailah dari mengubah diri sendiri.

mengubah diri sendiri diawali dengan koreksi diri dan mengakui kekurangan-kekurangan diri sendiri. mengakui kekurangan diri sendiri memang berat namun kita harus lapang dada dan mengingat bahwa dengan pengakuan atas kekurangan tersebut maka kita akan tau bagian mana yang harus diperbaiki.

mulai memperbaiki kekurangan diri dengan banyak belajar; membaca, mengamati, menanyakan, menerapkan. mulai mengenal dunia yang lebih luas, pergaulan yang lebih luas, bergaul dengan orang-orang yang pintar dan memiliki capability. jangan hidup di dunia yang sempit, orang yang memiliki kemampuan dan kepintaran akan lebih dipercaya, dihargai, dan dihormati, dan orang tentu akan lebih nyaman berkomunikasi dengan orang yang supel dan berpengetahuan luas.

begitulah kira-kira yang dapat saya tangkap saat saya disupervisi langsung oleh pimpinan saat di kantor pagi itu……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s